Jumat, Desember 08, 2023

Runner-Up Radio Host Terbaik Nasional, In Radio Lengkapi Deret Prestasi Diskominfo Kep. Babel

 



DENPASAR - Belum usai euphoria Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) atas raihan Anugerah Media Humas (AMH) 2023, kali ini Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) In Radio Kep. Babel besutan Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kep. Babel berhasil meraih prestasi di kancah nasional.

Dinobatkan sebagai Radio Host Terbaik-II, In Radio Kep. Babel unggul atas 128 anggota LPPL kabupaten/kota dan provinsi lainnya yang tergabung dalam Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (IndonesiaPersada.ID). Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IndonesiaPersada.ID Ganjar Pranowo, dalam perhelatan IndonesiaPersada.ID Award ke IV yang dilaksanakan di Prama Sanur Beach, Denpasar Bali, Rabu (01/11/2023).

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Prov. Kep. Babel, Sudarman memberikan apresiasi atas raihan tersebut dan berharap agar LPPL In Radio dapat semakin optimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai media publik.

“Penghargaan yang kita raih ini menjadi tolok ukur kita terkait capaian kinerja saat ini, saya mengucapkan apresiasi sebesar besarnya atas raihan-raihan In Radio dan Bidang IKP Diskominfo Babel. Semoga In Radio semakin optimal memberikan pelayanan terbaik, dan di tahun yang akan datang bisa semakin baik”, ujarnya. 

Sementara itu, direktur LPPL In Radio Kep. Babel Listya Anindita menghaturkan syukur atas raihan lembaga penyiaran yang ia pimpin. Tidak hanya sekedar penghargaan, dirinya berharap masyarakat dapat menerima manfaat dari konten serta program siar yang ada di In Radio Kep. Babel.

“Bersyukur sekali, bersama tim yang kompak, alhamdulillah apa yang dikerjakan bersama dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab mendapatkan apresiasi. Kedepannya semoga bisa terus lebih baik, dan lebih bermanfaat buat smua yang menikmati konten dan program siar LPPL In Radio”, tuturnya. 

Selain melengkapi capaian Diskominfo Babel dalam AMH 2023, Raihan IndonesiaPersada.ID Award ke IV ini juga membuat LPPL In Radio Kep. Babel mempertahankan konsistensinya. Pasalnya, sejak perhelatan edisi pertama In Radio Kep. Babel belum pernah absen dalam 5 besar nasional pada ajang penghargaan tertinggi bagi insan LPPL yang anggotanya terdiri dari ratusan LPPL pada kabupaten/kota dan Provinsi di seluruh Indonesia. (KR/JO/EL)

Tidak ada komentar:

In Radio Sabet Tiga Penghargaan Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023

  PANGKALPINANG - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) In Radio Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), kembali mendulang prestasi, dengan ...